navbar menu

28 Februari 2012

Do'a Ku Pagi ini

Ya Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang ….
Berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya,agar aku bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabku

bukan untuk berhasil. Tapi untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah aku membangun kesempatan untuk berhasil
sebab . . . ,
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan
karena . . . ,
belajar,  menjadi sumber kebijaksanaan.
berdoa, menjadi sumber ketenangan. dan . . .
berfikir, adalah sumber kekuatan.

Dan
Hati yang kuat bukanlah hati yang tak pernah tersakiti. Hati itu kuat, ketika sudah tak ada yang mampu menyakitinya lagi Seseorang haruslah cukup besar untuk mengakui kesalahannya, cukup pintar untuk ambil hikmahnya & cukup kuat utk memperbaikinya

Pagi ini..Aku memilih untuk Bahagia..dengan rasa syukur kepada MU,bahwa aku masih bernafas..dan… masih memberi kesempatan menikmati mentari pagi yg terbit dengan indah.
Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan,tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan
Bahagia adalah mereka yang merasakan indahnya berjuang, mereka yang terus merasakan indahnya hidup

Ya Allah terima kasih utk rencanaMU hari ini , aku percaya semua pasti indah,
Walau…,
kadang kita menganggap Tuhan itu tidak adil,dan terkadang pula kita tak menyadari ternyata Tuhan sangat menyayangi kita

Ya Allah aku mohon perlindungan-Mu daripada hati yang tidak khusyu', dan doa yang tidak didengar
Jika kehadiranku di suatu tempat membuat orang2 baik banyak yg terluka hatinya, pasti masih ada yg salah dlm hidupku
dan jangan jadikan aku pengecut yang paling besar,  ketika kubuktikan kekuatan ini kepada kelemahan orang lain.

Aku tahu
Tidak ada yang sia-sia di dunia ini. Tuhan menciptakan segalanya memiliki hikmah yang dapat di ambil seluruhnya

Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...