navbar menu

27 Maret 2012

Kutipan Cinta Gibran

Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta

"...pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan,pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..."

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..."

Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapandan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan di ketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.
"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah,karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah...kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, danduka perpisahan"

Apapun kesalahan kekasih anda, bila anda benar-benar mencintai diadengan tulus hati, jangan pernah anda menyakiti dia, apalagi dengan kekerasan.
Terimalah kekasih anda dengan apa adanya dia, maka cinta kasih suci akan bersemi pada hubungan anda dan kekasih anda.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari dari padanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan;atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya

"Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang"

"Setetes airmata menyatukanku dengan mereka yang patah hati; seulas senyum menjadi sebuah tanda kebahagiaanku dalam keberadaan... Aku merasa lebih baik jika aku mati dalam hasrat dan kerinduan... ketimbang jika aku hidup menjemukan dan putus asa"

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yangakan mencabut diriku dari padanya"

"Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku... sebengiskematian... Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara..., didalam pikiran malam. Hari ini... aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit darisang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuahdesakan dan... sekecup ciuman"


4 komentar:

  1. Artikel yang bener2 keren.salam kenal dari Love Quotes

    BalasHapus
  2. seepzz gan
    mantap deh..
    sepz gan infonya bermanfaat
    thanks gan

    BalasHapus
  3. Hey, You Used To Write Fantastic, But The Last Few Posts Have Been Kinda Boring? I Miss Your Great Writings. Past Several Posts Are Just A Bit Out Of Track! Come On! Agen Bola

    BalasHapus
  4. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...