navbar menu

11 April 2012

Sumbang 1000 buat Gaji Hakim

Ko cuma 1000 ... ? 
iya, kalau dikali jumlah penduduk Indonesia setiap bulan pasti cukup, apalagi seandainya para gepeng di seluruh Indonesia mau ikut juga berbagi rezeki buat bapa hakim pasti  lebih dari cukup.


kasian kan di Indonesia ini Bos Pengemis aja Bisa Beli Mobil CRV tentu kesejahteraan nya lebih baik dari para hakim, dan kalau hakim nya sejahtera mudah-mudahan tidak  ada lagi rakyat miskin yang dituduh mencuri  kakao,pohon pisang sampai piring harus masuk sidang gara-gara pa hakim nya kurang sejahtera, sampai - sampai sandal jepit aja bisa masuk sidang dan masih banyak lagi kasus lain yang luput dari nurani hakim yang  kurang sejahtera. 

Terus gimana kalau hakim nya mogok ... ?
repot ga yach. . . ? kalau yang mulia bapa - ibu hakim  agung mogok sidang, yang kasian rakyat  yang lagi nunggu vonis, maka dari itu biar hakim-hakim kita ga pada ngambek dan merajuk ayo kita galang dana sumbangan buat hakim kita yang susah karena gajinya ga naik-naik. padahal banyak juga hakim yang gajinya tidak naik punya mobil dan rumah mewah atau jangan - jangan ... ?  yang mogok sidang cuma para hakim  yang susah dan miskin saja yang susahnya  melebihi kesusahan rakyat miskin.

Hanya Tuhan Yang Tahu, 
dan semoga Tuhan Yang Maha Esa juga ga latah ikut-ikutan ngancam mogok seperti para hakim YANG agung.


semoga,
salam parodisme
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...